Bersama Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang di Linbar Bengkulu-Padang

Mukomuko, beritaterbit.com – Kepolisian Sektor Teramang Jaya dibantu warga bahu-membahu menyingkirkan pohon tumbang yang melintang di Jalan lintas barat Bengkulu – Padang Desa Brangan Mulya kec. Teramang Jaya, kab. Muiomuko, Selasa (22/06/2021). Laporan pohon tumbang ini langsung diterima anggota KSPK III dan anggota jaga dan kanit intelkam Polsek Teramang Jaya saat bertugas.

Kapolres MM AKBP Andi Arisandi, S.Ik., melalui Kapolsek Teramang jaya IPDA M. Simanjuntak, SH, mengatakan pohon tumbang diperkirakan terjadi pada pukul 09.00 WIB dikarenakan hujan disertai hujan disertai badai. akibat pohon tumbang ini sempat menghambat arus lalu lintas masyarakat yang ingin melintas.

“alhamdulillah pada kejadian ini tidak ada korban jiwa.dengan alat seadanya dibantu oleh warga sekitar, tidak sampai satu jam potongan pohon dapat dievakuasi,” ujarnya.

Mengingat cuaca ekstrem beberapa hari terakhir di wilayah Kabupaten Mukomuko, Ipda Simanjuntak mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melakukan aktivitas diluar rumah. Terkhusus kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi adanya pohon tumbang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.