Berkunjung ke Dunia Baru Literasi: Terobosan Koleksi Buku Baru di Perpustakaan Daerah Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu kini semakin menggiurkan dengan kehadiran koleksi buku-buku baru yang diperkenalkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd. Dalam upaya meningkatkan minat baca dan wawasan literasi masyarakat, Kadis DPK mengajak semua kalangan untuk menjelajahi ragam pengetahuan yang tersedia.

http://beritaterbit.com

Koleksi terbaru ini mencakup berbagai genre dan topik yang menarik, mulai dari fiksi hingga buku-buku non-fiksi yang informatif. “Kami ingin memastikan bahwa perpustakaan daerah tidak hanya sebagai tempat baca, tetapi juga sebagai sumber pengetahuan yang beragam bagi semua lapisan masyarakat,” ungkap H. Meri Sasdi.

http://beritaterbit.com

Selain mengajak masyarakat untuk datang langsung ke perpustakaan, Kadis DPK juga memperkenalkan Aplikasi APO BUEK. Aplikasi ini memungkinkan akses ke koleksi perpustakaan secara digital, memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk mengeksplorasi buku-buku tanpa harus datang ke lokasi fisik perpustakaan.

http://beritaterbit.com

“APO BUEK adalah langkah inovatif kami untuk memperluas jangkauan literasi di Provinsi Bengkulu. Dengan aplikasi ini, kita dapat membawa keajaiban literasi ke dalam genggaman setiap individu di seluruh wilayah,” tambahnya.

http://beritaterbit.com

Masyarakat diundang untuk mengunjungi perpustakaan fisik dan mendownload Aplikasi APO BUEK, sehingga dapat merasakan sensasi literasi yang lebih luas dan mudah dijangkau. Dengan demikian, DPK Provinsi Bengkulu terus berkomitmen menjadikan literasi sebagai bagian penting dalam pembangunan masyarakat berpengetahuan.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

*Tidak Diizinkan Untuk Copy Paste Berita Ini*

Ruangan komen telah ditutup.