Berkah Ramadhan, Sekber IPJT Purworejo Bersama IRMA Tambakrejo Bagikan Takjil

Purworejo, beritaterbit.com – Dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Kabupaten Purworejo dan Ikatan Remaja Masjid Abdul Jalil (IRMA) Kelurahan Tambakrejo membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Pasar Mati, Cangkrep, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (17/04/2021).

Muhammad Ainul Yaqin selaku Ketua dari IRMA Kelurahan Tambakrejo mengatakan, kegiatan tersebut baru dilaksanakan pertama kali dan rencananya kedepan setiap hari Sabtu selama bulan Ramadhan mereka akan rutin melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Untuk kegiatan hari ini sumber dana kami dari uang kas IRMA, alumni IRMA di perantauan, warga masyarakat sekitar Masjid Abdul Jalil dan dari rekan-rekan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT),” ungkapnya.

Ainul menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa menggugah para darmawan untuk melakukan baksos di bulan ramadhan.

“Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi orang yang terbuka hatinya untuk berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Sementara itu, Muhammad Fauzi selaku Ketua Sekber IPJT DPC Purworejo menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan kerjasama antara Sekber IPJT Purworejo dengan IRMA Kelurahan Tambakrejo.

“Alhamdulillh hari ini kami bisa membagikan 100 paket nasi box kepada para pengguna jalan di Jalan Pasar Mati Cangkrep,” ucapnya.

Fauzi mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 7 anggota dari IPJT dan 15 anggota dari IRMA Kelurahan Tambakrejo.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kita bisa mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” tutupnya. (Ndari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.