Bendera PWRI Akan Berkibar di Bireuen

Bireuen,Beritaterbit.com  — Ketua DPC Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI )Kabupaten Bireuen Raden Yus Rusmadi, ST,menyebutkan bahwa pihaknya sudah siap untuk mengibarkan bendera PWRI di Bireuen.

” Saya sudah yakin mengayomi para Purnabakti bagi Aparatur Sipil Negara, di wilayah Bireuen, dengan sudah membentuk pengurus PWRI sesuai mandat yang diterimanya bersama rekan rekannya. ” Ungkap Pak Raden. Senin, 24 Jamuari 2024.

Menurut Pak Raden,,mereka sudah mempersiapkan diri untuk acara pelantikan yang diperkirakan pada Bulan februari 2022.

Disebutkan, dirinya bersama pengurus sudah beraudiensi sekaligus silaturahmi dengan Bupati Bireuen.

Dijelaskan , Bupati Bireuen mendukung sepenuhnya kehadiran DPC PWRi di Kabupaten Bireuen, menurut Raden Yus Rusmadi.

Disebutkan, dirinya melaporkan bhwa sudah siap melakukan pengayoman perlindungan hukum apalagi pihaknya akan berkerja sama dengan lembaga Perbankan dan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial(BPJS) Kabupaten Bireuen.

Pak Raden menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bireuen, sangat mendukung atas keberadaan DPC PWRI Kabupaten Bireuen,yang telah mengantongi Surat Keputusan dari  PWRI Provinsi Aceh No 72/PP/2021,pada tanggal 18 Nopember 20 yang ditandatangani Ketua Drs H Idrus Hayat M. Si bersama Sekretaris Drs M Ali Amran

Pak Raden menambahkan, berkibarnya PWRI di Kabupaten Bireuen bertujuan mempererat kesatuan, persatuan dan solidaritas para pensiunan sipil agar memiliki moral yang kuat sebagai perekat alat pemersatu bangsa.

Selain itu juga meningkatkan kemandirian dan kualitas hidup wredatama serta mendayagunakan pengalaman dan pengetahuanny serta mengusahakan kesejahteraan yang layak bagi kehidupan wredatama oleh pemerintah, sebagai penghargaan atas pengabdiannya kepada negara dan bangsa.(Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.