Begini Kisah Nathan Azhariansyah Pemuda Inspiratif

Dikenal karena ciri khasnya sebagai pemuda inspiratif yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman dibidang entertainment ternyata ia punya kisah tersendiri berikut ulasannya.

Nathan Azhariansyah atau yang kerap disapa Nathan ini adalah salah satu pemuda inspiratif di Indonesia, selain memiliki paras tampan ia juga dikenal sebagai pemuda yang ramah dan ceria.

Dirangkum dalam instagram pribadinya @nicknathanyoung ia kerap membagikan kegiatannya pribadinya seperti tengah berlibur dan kumpul bersama teman-temannya.

Muda dan mandiri ternyata Nathan Azhariansyah memang dikenal sebagai salah satu Influencer yang memiliki berbagai cerita selama ia merintis karir didunia entertainment sejak ia berumur 5 tahun.

“Generasi muda saat ini adalah generasi penerus bangsa, dengan itu haruslah menjadi generasi seproduktif mungkin, jangan malu untuk berbuat, jangan malu untuk memulai dan mencoba, tetap semangat bagi pejuang muda yang baru merintis ingat tujuan dan harus tetap optimis,” jelas Nathan Azhariansyah.

Pernah bermain sinetron bersama dengan artis-artis terkenal tanah air, bermain ftv dan bahkan ia aktif menjadi aktor di beberapa iklan-iklan. Terbaru kini ia sukses terpilih menjadi perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Man Hot Star international 2023 di Thailand November mendatang.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.