Baru 1 Minggu Dibeli Yamaha Vixion Mangalami Kerusakan

Bengkulu Utara, beritaterbit.com-  Anca (30) tahun, warga Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika motor Yamaha Vixion BD 5332 SN yang baru ia peroleh dengan cara kredit mengalami kerusakan.

“Kepada beritaterbit.com, Rabu (18/04/2018) untuk motor Yamaha yang baru di peroleh selama 1 Minggu melalui leasing dari dealer Yamaha Kota Arga Makmur, mengalami kerusakan pada bagian shock depan dengan kondisi mengalami kebocoran, katanya yamaha ini semakin didepan tetapi kenapa baru 1 Minggu sudah rusak,” ujarnya.

Masalah ini memang beberapa hari lalu telah saya sampaikan langsung dengan pihak  Yamaha Cabang Arga Makmur, Untuk segera mengganti shock motor bagian depan (masih bergaransi) namun pihak Yamaha sepertinya berbelit meminta motor tersebut di tinggal selama 2 Bulan.

“Anehnya ketika pihak dari Yamaha Arga Makmur terus saya desak, barulah mereka mengerjakan motor Vixion yang masih bergaransi tersebut, dari pihak Yamaha Cabang Arga Makmur yang dipimpin oleh Eko berjanji akan menyelesaikan selama 3 hari,” Kecewa Anca sebelumnya menceritakan pelayanan yang kurang memuaskan.

Hal yang sama juga dikeluhkan oleh RR salah satu konsumen Yamaha dari Kota Arga Makmur, motor Yamaha Aerox Nopol BD 5797 SN yang diperoleh dengan sistem kredit sudah mengalami kerusakan yang sama, katanya baru 2 minggu kok bisa.

“kebetulan saya dipindah tugaskan bekerja di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu kita sangat menyayangkan untuk pelayanan servis motor yang masih bergaransi ini, pernah kita coba titipkan di dealer Yamaha Seluma untuk menggantikan shock dan angsuran di leasing tetap kita bayar, namun motor harus ditinggal selama 2 bulan,” terangnya.

“Yang jelas saya selaku konsumen Yamaha sangat kecewa motor yang baru saya beli kenapa cepat rusak, katanya Yamaha semakin didepan dan lagi pelayanan dari pihak yamaha dibuat berbelit-belit, alias kurang memuaskan,” Tambah Anca lagi. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.