Barreta Andil Dalam Pencarian Korban Hanyut Di Perairan Jepara

Jepara,beritaterbit.com – Minggu malam SAR Jepara menerima laporan bahwa ada satu orang tenggelam di perairan PLTU Tanjung jati Desa Tubanan Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, adapun data korban Misbah (40 th) dengan alamat Desa Kaliaman Lor RT 03 RW 02 Kec. Kembang Kab. Jepara. Minggu (27/6/2021).

Kronologi singkat korban mencari ikan dengan jaring kemudian jaring tersangkut. Korban berusaha mengambil jaring akan tetapi korban langsung hanyut terbawa arus.

Koordinator lapangan Barreta ( Barisan Sukarelawan Tangguh ) Pati Tigor mengatakan pada minggu malam kami mendapat info dari Tim Sar Jepara tentang orang yang hanyut.

“ Kemudian kami melakukan koordinasi dengan ketua Barreta Pati untuk ikut dalam pencarian dan akhirnya kami dapat keputusan memberangkatkan 3 personil Barreta untuk ikut andil dalam pencarian korban tersebut. Malam itu juga kami berangkat menuju pos SAR Jepara sekitar pukul 01:00 Wib kemudian 06:00 Wib kami bersama -sama Tim Relawan ,TNI ,Polri dan banyak lagi yang lain menuju TKP ” Ungkap Tigor.

Adapun hasil dari operasi pencarian pada Senin 28/6/2021 pukul 07:30 Wib oleh Tim SAR gabungan di sekitaran lokasi kejadian korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. (ipl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.