Bapak Agung Kunjungi Dek Alfahri Amin Yang Sakit Tumor Ganas

Simeulue, beritaterbit.com – Program “kue Surga” Bapak Kapolda Aceh, hari ini juga dilakukan Oleh Polres Simeulue, banyak cara untuk mencari Kue Surga.

Selain Melindungi mengayomi dan melayani Masyarakat, sebagai aparat kepolisian AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., sering kali menaruh perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu, atau menderita sakit parah.

Sifat sosial serta peka terhadap suatu penderitaan atau kesusahan yang dialami masyarakat, bukan pertama kali di lakukan seorang Pimpinan Polri diKepulauan Simeulue ini. Sejak pertama datang menjabat sebagai Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo Suka /senang membantu untuk meringankan warga kurang mampu maupun warga yang sakit.

Walaupun Dikota, Desa, Pelosok, hutan, dipedalaman, bahkan menyebrangi sebuah pulau akan ditempuhnya, untuk sampai ketujuan yang disambanginya. Kehadiran Polri sangat dinantikan oleh masyarakat, kehadiran Polri masyarakat merasa aman tentram dan damai.

Pantauan Awak Media dan Paur Humas langsung dilapangan, Kali ini Selasa tanggal 30/6/2020 Bapak Kapolres yang didampingi Kabag Ops Secara tiba-tiba bergerak menuju kerumah Anak Kecil usia 10 tahun yang menderita Sakit Tumor ganas. Setelah mendengar informasi dari masyarakat Simeulue bahwa ada warga sakit yang sangat perlu kehadiran polri disana.

Kedatangan Bapak Agung ke tempat Dek Alfahri Amin penderita Tumor ganas Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kepulauan Simeulue Aceh, disambut baik oleh kedua orang tua dek Fahri,

Tumor ganas menyerang kaki kiri dek Alfahri Amin, mengakibatkan bocah berusia 10 tahun dan duduk di kelas 5 Sekolah Dasar itu terpaksa harus berhenti sekolah.

dan sudah lima bulan lalu tidak bisa bersekolah lagi. Penyebabnya, tumor ganas yang menyerang kakinya semakin besar. Saat ini hanya bisa terbaring di rumahnya saja.

Suatu kehormatan bagi keluarga dek AlFahri dengan kedatangan Seorang Pimpinan Polri dari Polres Simeulue yang mau peduli terhadap masyarakatnya, mau menjenguk Dek Fahri dan memberikan sedikit uang Tunai Beras dan sebuah binggkisan untuk meringankan sedikit biaya hidup dan pengobatan Dek Fahri yang menderita sakit Tumor Ganas itu.

Dirumah Kediaman dek AlFahri Amin yang didampingi keluarganya mengajak berbincang gembira memberikan motivasi dan semangat. Dengan begitu, kunjungan Kapolres bersama Kabag Ops tersebut, sedikit mengobati beban Psikologis yang dialami dek Fahri yang menderita sakit Tumor Ganas yang dialaminya.(Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.