BANTUAN SOSIAL Pemkab Pelalawan Bagikan BLT Desa Tahap II Di Desa Kemang, Zardewan : Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Pelalawan, Beritaterbit.com –  Pemerintah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, telah  membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II untuk bulan Mei Tahun 2020 ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Desa Kemang  pada Senen (06/07/2020) sekitar pukul 11.30 sampai dengan selesai.
Hadir dalam kesempatan ini  Bupati Pelalawan HM.Harris , yang diwakilkan  langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs Zardewan.MM.

Turut hadir juga Ketua DPRD kabupaten Pelalawan Adi Sukemi.ST.MM, Kasatpol PP kabupaten Pelalawan H.Abu Bakar .FE S.Sos.MA.p ,Kadis Perikanan Kabupaten Pelalawan,  Kepala KesbangPol ,Abdul Karim , Kadis Perikanan, Kadis Arsip dan Perpustakaan MD.Rizal.MPd,  Kadis Koperasi dan UKM ,Kadis Perhubungan,. serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, dan Anggota DPRD Pelalawan, Carles.S.Sos serta  Kepala Desa Kemang Lukman Hakim  beserta Aparatur, desa , Camat Pangkalan kuras Firdaus Wahidin.MSi , Bhabinkamtibmas desa Kemang  Bripka  Indra legawe , Babinsa  desa Kemang Serma Riswanto serta  pendamping desa, dan masyarakat penerima dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Sebanyak 127 Kepala keluarga.

Kepala desa Kemang Lukman Hakim ketika dikonfirmasi. Media ini pada Senin 06/07/2020 diKantor Desa Kemang , Mengatakan, ” Untuk Tahun 2020 Tahap dua , penerima BLT Sebanyak 127 kepala keluarga di Desa kami.

Kepala Desa Kemang juga  menyampaikan yang menerima BLT DD di Desa Kemang  adalah . Masyarakat yang menerima BLT ini adalah Masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 yang belum ada mendapatkan bantuan  lainnya.

“Bantuan ini merupakan bantuan bagi masyarakat pada masa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Di masa pandemi ini.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) bisa bermanfaat  bagi yang menerima dan gunakanlah bantuan ini dengan semestinya.”
Diwaktu yang sama Wakil Bupati Pelalawan dalam Sambutannya mengatakan ” Bantuan BLT ini diharapkan masyarakat penerima dapat memanfaatkan dengan baik untuk membantu  kebutuhan kehidupan keluarga dan dalam kehidupan New normal ini kita tetap selalu mengikuti protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan,  menjaga jarak dalam berkumpul dan selalu pakai masker ujar Zardewan.

Sementara kepala desa Kemang  berharap kepada  masyarakat nya tetap  menerapkan protokol kesehatan, Disiplin, Selalu mematuhi  himbauan Pemerintah, seperti menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan, makanlah vitamin secukupnya  dan selalu jaga jarak agar penyebaran virus Corona (Covid-19)  tidak terjadi kepada masyarakat lainnya.

“Walau sudah dalam masa New normal Masyarakat diharapkan selalu Waspada kata Lukman Hakim .TomanS

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.