Bank Muamalat Hadir dan Dukung Muktamar Muhammadiyah Ke 48

Surakarta, Beritaterbit.com – Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke 48 dibuka oleh Presiden Jokowi, Sabtu, 19 November 2022.

Tidak ingin ketinggalan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk hadir memperkuat kolaborasi dengan Persyarikatan Muhammadiyah melalui dukungan terhadap Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang digelar di Solo.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana kepada media mengatakan, Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi Islam tertua di Tanah Air dan merupakan nasabah setia Bank Muamalat.

Oleh sebab itu, sebagai bank pertama yang murni syariah bangga dapat berkontribusi dalam penyelenggaraan hajat besar persyarikatan ini.

Bagi kami Persyarikatan Muhammadiyah adalah mitra utama baik dari sisi pembiayaan maupun pembiayaan serta senantiasa mendukung Bank Muamalat dengan tetap menjadi nasabah loyal. Insya Allah kolaborasi sebelumnya dengan Muhammadiyah akan semakin erat dan lebih luas lagi,” katanya.

Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dilaksanakan di kota Solo, selama tiga hari sejak Jumat, 18 November 2022 hingga Minggu, 20 November 2022.

Pertama, laporan PP Muhammadiyah 2015-2022.
Kedua, membahas program lima tahun ke depan. Ketiga, membahas Risalah Islam Berkemajuan.
Keempat, membahas isu-isu strategi.
Kelima, pemilihan Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027.

Sebelumnya, Bank Muamalat dan Muhammadiyah telah menjalin kerja sama layanan yang diberi nama “Supply Chain Terintegrasi Dalam Rangka menciptakan Ekosistem Umat di Internal Muhammadiyah”. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan persyarikatan yang lebih kompleks dan adaptif dalam perkembangan industri 4.0

Selain itu, Bank Muamalat juga mendukung proyek strategi pembangunan Universitas Muhammadiyah Malaysia (UMAM) yang melibatkan Bank Muamalat cabang Kuala Lumpur.

Bank Muamalat juga akan menyediakan layanan khusus baik di sektor pendidikan, kesehatan ataupun sektor Lembaga Keuangan Syariah (LKS) milik Muhammadiyah menggunakan produk dan layanan digital Bank Muamalat seperti aplikasi mobile banking Muamalat DIN, host to host dan virtual account. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.