Banjir Ucapan Pak Deddy R Mokodongan Jabatan Baru Kadisnakertrans, Ibu Alfina Sumenda Camat Poigar

Bolmong, beritaterbit.com – Sebanyak 118 pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Kecamatan Lolak, Senin (18/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, Asisten I, II dan III, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik. “Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dipundak para pejabat sekalian bisa dijalankan dengan penuh komitmen, loyalitas dan tanggunjawab,” harap Bupati.

Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong dengan dilantiknya Bapak Deddy R Mokodongan, S.Sos, M.Si atas jabatan barunya sebagai Kadisnakertrans Kabupaten Bolmong dan dilantiknya Ibu Alfina Sumenda sebagai Camat Poigar.

Pejabat struktural yang baru dilantik merupakan hasil uji kompetensi, penilaian dan evaluasi atas kinerja pada jabatan sebelumnya, termasuk kesiapan SDM dapat menunjukan kualitas kinerja.

Banjir ucapan selamat kepada Bapak Deddy R Mokodongan yang dikenal sapaan senior jurnalis, begitu juga disampaikan warga Kecamatan Poigar kepada mantan Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Alfina Sumenda, SIP, MM yang baru dilantik Camat Poigar.

Deddy Langoi banyak selamat buat Ibu Alfina Sumenda yang ble menerima amanah yang baru sebagai Camat Poigar.

Arnie wiarsih Sinadia, banyak selamat buat IBU CAMAT POIGAR Alfina Sumenda semoga amanah dan sukses dalam menjalankan tugas.

Suasana Kecamatan Poigar, warga dengan penuh kegembiraan kepada kedua kader potensial, sudah pasti Kecamatan Poigar dengan kekuatan SDM dapat menunjukan kualitas kinerja. (Yance Sumerah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.