Bakti Brimob Aceh Laksanakan Patroli Harkamtibmas Idul Fitri

Lhokseumawe, beritaterbit.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1441 H, personil Kompi 1 Yon B Pelopor melaksanakan patroli sebagai Bakti Brimob untuk masyarakat, diantaranya di pasar Krueng Geukuh Kec.Dewantara, pos PAM lebaran di Kota Lhokseumawe dan pos PAM lebaran Geudong Kec.Samudera serta tempat keramaian di Kota Lhokseumawe, Senin (25/05/2020).

Danyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Por Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H. mengatakan bahwa “Tujuan dilaksanakan patroli untuk menjaga keamanan di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan untuk menjalin Sinergitas TNI dan Polri.”

Kegiatan patroli ini difokuskan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyambangi pos pengamanan yang ada di seputaran Lhokseumawe dan patroli di tempat keramaian serta menghimbau untuk tetap dirumah pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri ini.

“Pada kegiatan patroli kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap dirumah saja dan bila memang perlu sekali untuk keluar rumah agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktifitas. Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat pada hari raya Idul Fitri ini.” tutup Iptu.Nafis. (Mhd).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.