Baksos, Polresta Bengkulu Salurkan Bantuan ke Warga yang Membutuhkan

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk rakyat guna mensejahterakan perekonomian masyarakat, institusi Polri menggelar kegiatan Baksos, pada kegiatan ini pihak Polri turun langsung ke masyarakat, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan diawali dengan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H bersama PJU dan Bhabinkamtibmas berkumpul di Polresta Bengkulu secara serentak berangkat menuju tempat pembagian baksos.

Kapolresta Bengkulu memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang parkir dan tunawisma.

Dalam penyampaiannya Kapolresta menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari bakti sosial Polri di seluruh Indonesia.

“Polri serentak dalam hal ini membagikan bansos kepada masyarakat yang langsung dipimpin oleh bapak Kapolri dan diikuti seluruh jajaran hingga tingkat Polres dalam rangka kegiatan bantuan kemanusiaan untuk rakyat,” ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga menambahkan, jika kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan positif dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan bantuan kemanusiaan untuk rakyat ini juga di dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, bantuan diterima langsung oleh para masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polresta Bengkulu,” tambah Kapolresta.

Penyerahan bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat fakir miskin yang benar-benar membutuhkan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama, sebagaimana semangat dari konsep Presisi sehingga terwujud Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat.

Sumber: Humas Polresta Bengkulu

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.