Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Bireuen Beritaterbit.com – Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Koptu Edi Alianto melakukan Komsos tentang mematuhi Protokol Kesehatan dengan masyarakat didesa binaan Desa Meurubo Kec. Makmur Kab. Bireuen, senin (24/01/2022).

Komsos adalah sarana yang penting bagi seorang Babinsa dalam melakukan bermasyarakat dengan warga binaan terutama pada masa pandemi seperti ini.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 09/Makmur mengatakan bahwa pada masa pandemi Covid seperti sekarang tiap warga masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pada kegiatan sehari-hari.

“protokol kesehatan harus selalu diutamakan terutama memakai masker pada saat kegiatan sehari-hari, hal itu merupakan upaya untuk memutus penyebaran covid-19,” ucapnya.

Komsos yang dilaksanakan Selain sebagai sarana untuk menghimbau warga masyarakat binaan dalam mematuhi protokol kesehatan, juga sebagai sarana silaturahmi dalam menjalin hubungan bermasyarakat.

Pada kesempatan tersebut babinsa juga mengajak dan menghimbau warga yang belum melakukan suntik vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi di puskesmas setempat, harapannya warga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.