Babinsa Bantu Warga Perbaiki Gedung Serbaguna

Bireuen, Beritaterbit.com – Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen Serda Trijoko bersama masyarakat setempat gotong-royong membangun gedung serbaguna di Desa Gelumpang Baroh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Kamis (25/11/2021).

Babinsa Desa Gelumpang Baroh Kec. Kuala Serda Tri Joko menjelaskan, selama ini warga setempat sudah memiliki gedung serbaguna di wilayahnya dan perlu ada perbaikan.

”Mengingat keberadaan gedung tersebut sangat penting bagi masyarakat baik itu balai pertemuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Karena itu kami terjun untuk membantu perbaikan gedung serbaguna dengan cara bergotong royong bersama warga setempat,” terangnya.

Lebih lanjut Serda Tri Joko mengatakan, “Gedung serbaguna nantinya akan banyak manfaatnya baik itu untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, keagamaan atau pun kegiatan lain,” katanya

Sehubungan dengan itu, masyarakat berharap proses perbaikan dapat diselesaikan segera sehingga dapat dimanfaatkan bagi kegiatan warga.

Hal yang sama dikatakan oleh warga setempat berharap kiranya proses perbaikan dapat segera diselesaikan agar dapat dimanfaatkan warga baik untuk pertemuan, olahraga ataupun kegiatan lainnya, ujarnya. (Rel/Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.