Asyik… Di Ruang Tunggu Pendaftaran SIM Polres BU Tersedia Buku Bacaan

BENGKULU UTARA, beritaterbit.com – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkulu utara, bekerjasama dengan Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Bengkulu Utara, membuat gebrakan baru dengan cara menyediakan buku-buku bacaan di ruang tunggu pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tersedianya Buku Bacaan tersebut adalah dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara. Gebrakan tersebut juga sekaligus mendukung Progam Pemerintah dalam rangka mencerdaskan bangsa dengan membaca.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SIK melalui Kasat Lantas Bengkulu Utara AKP Henry Hutasoit, SIK saat penyerahan buku mengatakan, mulai hari ini, Satlantas Polres Bengkulu Utara menyediakan buku-buku bacaan di ruang tunggu pelayanan SIM.

“Selain mendukung program Pemerintah, apa yang kita lakukan hari ini demi mencerdaskan anak bangsa sekaligus warga masyarakat yang ada di Bengkulu Utara yang kita cintai ini,” ujar Henry.

“Saya berharap kepada masyarakat yang berkunjung untuk membuat SIM, bisa duduk santai sambil membaca buku, semoga dengan tersedianya buku-buku ini nantinya akan menambah wawasan yang positif bagi pembacanya itu sendiri,” tambah Henry.

Satuan Polisi Lalu lintas Polres Bengkulu Utara berterimakasih kepada pihak perpustakaan Bengkulu Utara yang telah Sudi meminjam pakaikan buku-buku tersebut.

“Terpenting, yang kita lakukan bersama pihak Perusda Bengkulu Utara hari ini, demi untuk meningkatkan minat baca di Kabupaten kita ini,” tutup Henry.(Idil Fitri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.