Asosiasi Pertambangan Batubara Bengkulu (APBB) Peduli Masyarakat Terdampak Banjir

Bengkulu,beritaterbit.com – Hujan merata mengguyur provinsi Bengkulu sepekan ini mengakibatkan banjir di beberapa daerah, terkhusus daerah Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu, sehingga menjadi perhatian banyak orang, mulai dari pemda sampai ke politisi, serta beberapa organisasi lainnya.

Dan tidak ketinggalan APBB (Asosiasi Pertambangan Batubara Bengkulu) ikut andil memperhatikan serta memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir, pada hari ini (22/10/21).

Bertempat dikediaman Ketua APBB, Bapak Bebby hussie menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah banjir menimpa masyarakat Bengkulu.

Saya sampaikan keprihatinan saya terhadap musibah banjir menimpa masyarakat Bengkulu, lewat APBB (Asosiasi Pertambangan Batubara Bengkulu) kita ada menyalurkan paket sembako kebeberapa instasi dan organisasi seperti Pemkot, DPRD Benteng, dan DPRD Provinsi serta organisasi Bengkulu Peduli agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, ujar bebby hussie.

Kami dari APBB (Asosiasi Pertambangan Batubara Bengkulu) selalu siap membantu masyarakat yang terkena musibah, dari beberapa tahun lalu masyarakat yang terdampak banjir kami perhatikan dan kami beri bantuan.

Bukan hanya itu saja, saat Negara kita terkhusus provinsi Bengkulu terkena pandemi covid 19 kami ikut andil dalam memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, jadi kami selalu siap membantu masyarakat yang terkena musibah, tutup Bebby hussie.

Ditempat terpisah Perwakilan Bengkulu Peduli, Hery Gunawan menyampaikan, bahwa hari ini komunitas Bengkulu Peduli Menyalurkan donasi yang diberikan oleh salah satu donatur yaitu Bebby hussie, berupa ratusan paket sembako lengkap, rasa Terima kasih kami kepada donatur yang telah berpartisipasi dan mempercayakan untuk penyaluran paket sembako melalui komunitas Bengkulu Peduli, tutup Hery. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.