ASDP Bajoe Bone Buka Layanan Armada Baru KMP Arwana

Bone, Beritaterbit.com – Memasuki Januari tahun 2023 PT. ASDP Ferry cabang Bajoe Kabupaten Bone, kedatangan armada baru KMP. Arwana yang akan beroperasi melalui lintasan baru Maccini Baji ke Pulau Sabutung dalam wilayah Kabupaten Pangkajene dan kepulauan.

General Manager ASDP cabang Bajoe Mushar Usman mengatakan, pihaknya menerima KMP. Arwana sekaligus bersama Bupati dan Forkopimda dan seluruh stakeholder, jelasnya, Sabtu (21/01/2023).

Lanjut Mushar Usman, mempersiapkan launching pelayaran perdana KMP. Arwana pada lintas penugasanannya dari Maccini Baji ke Pulau Sabutung yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023.

Selain itu lanjut dikatakan Syahrul Manager Usaha ASDP Bajoe Bone, “Kedatangan armada baru Ferry KMP. Arwana di wilayah PT. ASDP Bajoe akan buka kantor perwakilan untuk melayani lintasan Maccini Baji – Pulau Sabutung,” jelasnya.

“Ini merupakan perwujudan komitmen pemerintah untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi pelaksanaan pembangunan daerah, terutama di wilayah kepulauan,” ujar Syahrul.

“Untuk itu, mari kita jaga fasilitas yang ada demi kenyamanan bersama,” terangnya.

“Semoga mampu memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan aktivitas perekonomian antar pulau khususnya Maccini Baji dan Pulau Sabutung pada umumnya,” tandasnya. (Arur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.