Asa yang Tersisa

Bengkulu,beritaterbit.com – Setahun penuh di 1442 Hijriyah Pandemi membahana semua penjuru dunia. Tak terhitung yang terkubur dengan status positif Covid dan jutaan yang terpapar Alhamdulillah sehat dan pulih kembali. Tak terhitung yang kehilangan pekerjaan dan tidak sedikit perusahaan yang tidak lagi bisa bergerak karena pandemi ini.

1443 Hijriyah baru saja ditapaki. Ada asa yang tersisa. Berharap Corona segera musnah. Memulai kembali usaha dengan modal yang tersisa dan semangat yang membaja. Sekolah kembali dibuka. Anak-anak menjadi cerdas dan berakhlak mulia. Roda ekonomi berputar dalam segala bidang usaha. Perusahaan kembali bekerja dan pertumbuhan ekonomi beranjak naik serta rakyat mulai menapaki cita-cita sejahtera.

Tapi ingat, Pandemi Corona mungkin teguran, bisa jadi ujian dan tidak tertutup kemungkinan ini adalah azab Allah. Mulailah dengan shalat taubat kepada-Nya. Rintis kembali usaha dengan Bismillah. Pasang niat lillahi ta’ala. Kuasai manajemen usaha dan siap bersaing sehat pada sesama. Insha Allah akan akan indah pada waktunya. Dengan catatan jangan pernah tinggalkan shalat berjamaah. Siapkan waktu buat Allah. Insha Allah shalat di masjid terdekat lebih besar pahalanya dan insha Allah lebih khusu berdoa pada Yang Maha Kuasa sebab kita bertandang ke rumah-Nya..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 11082021
(Pesan Harian UJH edisi Rabu 11 Agustus 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.