Armin Jaya Pimpin DPD PKS Kepahiang

Kepahiang, beritaterbit.com – Pada Musyawarah Daerah (Musda) V Partai PKS Kabupaten Kepahiang yang digelar Senin (28/12/20) telah menetapkan Armin Jaya untuk memimpin DPD PKS Kepahiang periode 2020-2025 mendatang.

Musda V tersebut diselenggarakan secara virtual dan serentak di 34 provinsi dan 514 kabupaten / kota se-Indonesia, mengingat pada situasi pandemi covid-19.

Berdasarkan SK no: 51.TD.4 / SKEP / DPP-PKS / 2020 tanggal: 11 Jumadil Awal 1442 H / 26 Desember 2020 ditetapkan 8 orang kepengurusan DPD PKS Kabupaten Kepahiang masa bakti 2020-2025 diantaranya Ketua Majelis Pertimbangan dijabat Maryadi, Sekretaris PMD Poniman, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Armin Jaya, Sekretaris DPD Eko Ade Saputra, Bendahara Ramadhan, S.Pdi, Ketua Bidang Kaderisasi Herry Suyatna, A.Md, Ketua Dewan Etik (DE) Gusti Santoso, Sp dan Sekretaris DE Ainal Yakin.

“Target 2024 ada beberapa langkah yang akan kami lakukan, pertama pengokohan struktur kepengurusan sampai ke ranting kecamatan. Kemudian meningkatkan solidaritas kader itu yang utama, ”sampai Armin.

Dikatakan Armin, kemudian meningkatkan jumlah kader partai, mulai dari tingkat daerah hingga ke simpatisan.

“Dengan meningkatkan pelayanan advokasi, serta memperjuangkan amanah dari Munas sampai ke Musda ini adalah 12 persen perolehan suara di setiap tingkatannya, targetnya ke depan satu dapil 1 kursi,” jelas Armin. (Rilis).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.