Arif Gunadi Apresiasi Launching Maskot dan Jingle Pilwakot Tahun 2024

Bengkulu, beritaterbit.com – Jumat malam (24/5), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu resmi melaunching Maskot dan Jingle serta tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Tahun 2024 di Sport Center Pantai Panjang.

Maskot Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu bernama ‘Si Koben Tar’ singkatan dari Demokrasi Kota Bengkulu Berkualitas dan Berintegritas.

Launching ini dilakukan langsung Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad bersama Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Forkopimda Kota Bengkulu, anggota Dewan Kota, Ketua KPU Provinsi dan undangan lainnya dengan pemukulan dol secara simbolis.

Pada kesempatan ini, Pj Walikota mengucapkan selamat kepada KPU Kota Bengkulu atas launching maskot dan jingle pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2024.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kita ucapkan selamat kepada KPU Kota,” ujar Arif.

Dihadapan masyarakat, Arif juga mengajak seluruhnya untuk berpartisipasi aktif dan menyukseskan Pilkada tahun 2024.

“Mudah-mudahan Pilkada di Kota Bengkulu berjalan damai, tertib dan aman sehingga terpilihlah Walikota sesuai harapan kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bengkulu berharap dengan adanya maskot ini bisa membangun dan menumbuhkan semangat dalam menjaga demokrasi, sehingga nanti pelaksanaan pilkada serentak 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya berharap dengan adanya maskot ini bisa menumbuhkan semangat kita dalam menjaga demokrasi, dan saya juga mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024,” ujar Rayendra.

Sebagai informasi, launching maskot dan jingle ini juga diramaikan dengan penampilan band cholestrol, DJ Karin dan Band papan atas, Tipe-X. Konser ini terbuka untuk umum dan gratis untuk menghibur masyarakat Kota Bengkulu.

Turut hadir mendampingi Pj Walikota, Pj Sekda Eka Rika Rino, Staf Ahli Pemkot I Made Ardana, Kepala Disdukcapil Kota Widodo.

Sumber: MCKB

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.