Ari Narsa : “PT. Bengkulu Mandiri Diharapkan Bangkit Mandiri Sesuai Namanya”

BENGKULU – PT. Bengkulu Mandiri menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun Buku 2016, di ruang rapat Bengkulu Mandiri pada, Kamis (28/12/17) pukul 10:00.

Kegiatan itu dihadiri oleh, Asisten ll Ari Narsa, Komisaris PT Bengkulu Mandiri, Dirut Bengkulu Mandiri, Dirut PT Bimex, Karo Perekonomian, Kadis Perindustrian, Kadis Perhubungan serta tamu undangan lainnya.

“Walaupun tadi disampaikan dengan segala kondisi dikatakan sangat perihatin, harapan kami kepada jajaran Bengkulu Mandiri dapat bangkit mandiri sesuai namannya,” kata Ari Narsa dalam sambutannya.

Ia juga berharap kepada Direktur Utama Bengkulu Mandiri, ” kiranya terus melakukan penagihan tanpa bosan tanpa mengenal lelah agar dapat menjadi pemasukan dan juga modal untuk dapat dikembangkan kedepannya,” ujarnya.

Mengingat situasi dan kondisi PT Bengkulu Mandiri dari segi hukum tidak kondusif, “karena pada tahun 2015 seluruh banner-banner disita oleh kejaksaan, dasarnya untuk melakukan penyelidikan terhadap manajemennya,” kata Komisaris PT Bengkulu Mandiri.

“Pelaksanaan serta modal yang berjumlah 28 M dilaksanakan pada manajemen saat itu. Sebagian besar diperuntukkan untuk pembangunan lapangan golf serta sarananya. Sisanya di investasikan tapi jika investasi itu uangnya kembali, tapi ini tidak kembali, uang itu bunyinya ada, tapi nyatanya tidak nampak,” tegasnya.

Ada 11 perusahaan yang terlibat dalam piutang dengan PT Bengkulu Mandiri, diantaranya CV Hotel Bidadari, CV. Sumber Makmur, CV. Taman Endah, CV Wedia Jasa Pratama, CV Kinal Jasa Putra, PT Rimbun Jaya Abadi, Kumi Course, PT Sumatera Promotion Center serta tiga perusahaan lainnya.

“Kita telah melakukan penagihan secara persuasif, secara kondusif serta penagihan secara hukum,” kata Asnawi Sadinal selaku Dirut PT. Bengkulu Mandiri saat diwawancarai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.