Arena Yang Diduga Tempat Perjudian Sabung Ayam Digrebek Petugas

Nganjuk, Beritaterbit.com – Upaya memberantas praktik perjudian ilegal khususnya sabung ayam, Jajaran kepolisian Resor Nganjuk berhasil menggerebek dan merobohkan arena judi sabung ayam yang berlokasi di Desa Kedungombo kecamatan Tanjunganom, Rabu (29/5/2024).

Penggerebekan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya intensif untuk memberantas perjudian ilegal yang semakin meresahkan masyarakat.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melalui Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto membenarkan dengan adanya penggrebekan di lokasi yang diduga tempat ajang perjudian sabung ayam yang berada di wilayah hukumnya tepatnya di Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom.

Setelah penggerebekan, lokasi tersebut dirobohkan untuk mencegah kegiatan serupa di kemudian hari. “Kami juga memastikan tempat-tempat ini tidak bisa digunakan lagi untuk aktivitas ilegal. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat,” tegas SUPRIYANTO.

Pihaknya menyebut, penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar TKP yang masuk melalui program Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003.

“Kami melakukan pendalaman atas laporan dari masyarakat tersebut, tentunya kami harus melakukan penajaman agar laporan tersebut menjadi lebih akurat dan dapat segera ditindaklanjuti dan melakukan pembongkaran beserta yang diduga adalah penanggung jawab di arena tersebut,” bebernya.

Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk terus memberikan informasi terkait aktivitas perjudian ilegal di lingkungan mereka. “Peran serta masyarakat sangat penting dalam upaya penegakan hukum ini. Kami berharap warga tidak ragu untuk melaporkan jika menemukan adanya kegiatan serupa,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.