APRESIASI UNTUK ATLIT BERPRESTASI DARI PERKUMPULAN MASYARAKAT SURAKARTA (PMS)

Beritaterbit.com -Soloraya, Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) yang dikomandani oleh Bapak Wimbo Wicaksono sebagai Ketua Umum dibantu oleh Bapak Sumartono Hadinoto sebagai Wakil Ketua dan Bapak Tanu Kismanto sebagai Ket.2 Bidang Pemuda dan Olahraga, menyerahkan dana apresiasi kepada 12 (dua belas) atlit berprestasi binaan PMS terdiri dari (5) Atlit Wushu, (6) Atlit Taekwondo, (1) Atlit Angkat Besi masing-masing menerima Rp 2.500.000,-

Adapun penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR PMS) beralamat di Jl.Mertolulitan Surakarta, pemberian bantuan transport dan tali asih kepada 12 Atlit dilakukan oleh Wali Kota Surakarta, Bapak Gibran.

Dan pada saat wawancara Jurnalist Beritaterbit.com Biro Soloraya dengan Bapak Wali, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pengurus PMS yang sudah mengawal dan mendidik atlit-atlit Solo ke kancah Nasional hingga Internasional, PMS dan Pemkot berencana terus akan menjaring atlit-atlit berprestasi bidang lainnya”. Tutup Bapak Wali. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.