Apes, Ditinggal Antar Barang Tas Berisi Uang dan Hp Selles Obat Pertanian Raib Digondol Maling

Blitar, beritaterbit.com – Nasib apes memang tak dapat diduga oleh manusia dalam kehidupan ini. Hal ini seperti yang tengah dialami Totok Efendi (45) warga perumahan Grah Mutiara, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, bersama rekannya Eko Wahono(47) asal Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar yang berprofesi sebagai selles obat pertanian tersebut harus mengalami nasib pahit setelah tas selempang yang berisi uang hasil penjualan obat hilang sewaktu mengirim barang di wilayah Sutojayan dan Kademangan.

Kejadian tersebut baru disadarinya selepas pulang bekerja didapati tas selempang yang berisikan uang dan hand pond merk Lenovonya telah raib digondol maling. Atas peristiwa tersebut korban segera melaporkan dan saat ini tengah ditangani oleh Polsek Lodoyo Timur.

Kasubag Polres Blitar, Imam Subechi mengatakan, pada sekitar pukul 13.30 wib, sabtu (13/06/2020)  pelapor yang merupakan salles obat pertanian tiba di Toko Pertanian Jaya Tani Jl. Raya Utara Lingk. Brubuh Kel. Kalipang Kec. Sutojayan Kab. Blitar lalu pelapor dan saksi turun dari kendaraan untuk menurunkan barang dari mobil ke untuk dibawa ke toko dan pelapor meninggalkan tas selempangnya di dalam mobil di bawah jok tempat duduk penumpang sebelah kiri.

Saat ditinggal keadaan pintu dan kaca mobil tertutup namun tidak dikunci, sekitar 30 menit kemudian pelapor dan saksi kembali ke kendaraan lalu meninggalkan toko pertanian menuju ke toko pertanian lain diwilayah Kecamatan Kademangan. Setelah itu pulang dan sesampai dirumah pelapor baru mengetahui kalau tas selempang warna cokelat emas berisi uang tunai Rp. 8 juta dan 1 buah hp merk Lenovo type K6 Power, warna emas yang ditaruh di dalam mobil sudah tidak ada. Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lodoyo Timur guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Imam.

Atas kejadian tersebut pria yang bekerja sebagai selles obat pertanian tersebut mengalami kerugian materiil sebesar Rp 9,5 juta rupiah. Dari kejadiaan ini sudah dilaporkan ke Polsek Lotim dan saat ini tengah dalam masa penyelidikan. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.