Apel Pagi Selalu Dilaksanakan Personel Satgas TMMD.

WONOSOBO,beritaterbit.com – Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo melakukan apel pagi sebagai tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum melaksanakan aktifitas kerja pembangunan fisik program TMMD di Desa Gemblengan Kecamatan Garung. seperti yang dilaksanakan hari ini Sabtu (20 /03/2021) di lokasi TMMD dipimpin oleh Komandan Kompi Kapten Inf Suparno.

Danki Kapten Inf Suparno mengatakan, dilaksanakan apel pagi merupakan salah satu sarana dalam mewujudkan kedisiplinan dan tanggung jawab personel Satgas TMMD.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan para anggota dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan Pimpinan dalam bekerja bersama masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya melaksanakan apel pagi wajib dilakukan setiap hari, sehingga para personel akan mengetahui tugas masing-masing untuk melaksanakan kegiatan bersama warga di wilayah TMMD.

“Sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat agar Kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga,” tutup Kapten Inf Suparno.(Pendim)

1 Komen
  1. Darmansyah berkata

    semoga dapat membantu percepatan pembangunan Desa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.