Apa Itu Eyebrow Pomade? Yuk, Kenali Lebih Dalam

Ketika mendengar pomade pasti selintas yang terbayang adalah produk penata rambut khusus laki-laki. Tetapi pomade ini berbeda dengan pomade kebanyakan. Ini adalah eyebrow pomade.

Dalam urutan make up, membuat halis yang bagus adalah suatu urutan yang tidak akan bisa terpisahkan. Selain make up menjadi tegas karena lipstick, penggunaan eyebrow juga sangat berperan. Banyak macam produk yang biasa digunakan alis seperti pensil hingga mascara. Ada sesuatu yang baru, yaitu eyebrow pomade.

Apakah kamu sudah tahu tentang produk baru ini? Ya produk ini merupakan salah satu produk alis namun dalam bentuk penggemasannya bukan berbentuk seperti eyebrow pada umumnya, tetapi dikemas dalam bentuk jar.

Bagaimana tentang tekstur eyebrow pomade ini? Teksturnya creamy dan warnanya yang pekat, membuat alis makin jelas dan tampak lebih rapi. Alhasil, para pecinta riasan mata memiliki penggemarnya sendiri.

Tentu berbeda dengan pensil eyebrow biasa, kandungan pomade pada eyebrow pomade memiliki kandungan yang mampu menonjolkan tekstur helaian alis, walaupun alis tipis sekalipun.

Apakah kamu sudah memiliki eyebrow pomade? Nah, kamu bisa mencoba produk baru eyebrow pomade ini dari brand Somethinc, ya. Tentu kamu sudah tahu kalau brand skincare dan Somethinc make up memiliki series yang mumpuni.

Belum lama ini, brand Somethinc merilis suatu produk Brow Pro Pomade 18HR Stay yang pastinya memiliki keunggulan tersendiri. Lalu, yang menjadi pembeda dari produk eyebrow ini adalah  dari kemudahan yang diberikan yang bisa memberikan presisi dan untuk membentuk alis.

Tak perlu khawatir takut susah untuk mengaplikasnnya, karena brand dari Somethinc sudah merancang dan mengeluarkan eyebrow pomade yang bisa digunakan oleh pemula. Penasaran seperti apa produknya? Yuk, simak dibawah ini.

Kelebihan Somethinc Brow Pomade 18 HR Stay

Di klaim alis cetar anti pudar, karena produk wax brow pomade sudah dibuat dan diformulasikan untuk hasil yang tahan lama.
Formula eyebrow pomade tergolong smudge-proof dan creamy jadi sangat mudah diaplikasikan untuk mengisi, membingkai, dan mendifinisikan alis dengan menciptakan helaian bulu yang natural, jadi terlihat alis lebih presisi.
Ada dua shades pilihan. Yaitu shades Dark Brown dan Chocolate.
Somethinc Brow Pomade bisa bikin alis kamu awet & tetap on-point seharian hingga 18 jam.

Cara Pakai:

Pertama, rapikan alis dengan cara menyikat alis secara perlahan, lalu singkirkan bulu yang berlebih.
Kedua, aplikasikan sedikit pomade alis secara merata menggunakan sikat miring. Lalu aplikasikan pomade alis dengan gerakan-gerakan pendek secara vertikal.
Ketiga, mulailah dengan mengoleskan produk di lengkungan alis dan lanjutkan ke ujung ekor. Lakukan sedikit demi sedikit.
Keempat, kerjakan kembali ke sudut dalam alis menggunakan sapuan pendek ke atas yang sama secara merata.
Kelima, bentuk dan sisir alis sesuai bentuk wajah.
Terakhir, pastikan pomade telah berbaur dengan baik sehingga tidak ada garis kasar. Eyebrow pomade dari Somethinc sudah pasti akan membuat riasan alis maksimal karena warnanya cokelat, yaitu warna natural.

Alasan mengapa kamu harus coba Eyebrow Pomade Somethinc:

Sangat mudah di-blend dan digunakan.
Tahan lama hingga 18 jam.
Eyebrow Pomade waterproof dan anti pudar.
Buildable & blendable.
Ultra-pigmented color.
Hasilnya yang natural.

Semakin hari perkembangan dalam dunia kosmetik sangat berkembang pesat. Banyak sekali inovasi baru yang bermunculan dan penggunannya pun semakin praktis saja.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.