Antusias pedagang dan tukang parkir Sambut Bhakti Sosial Polda Bengkulu di pasar Panorama

Bengkulu, beritaterbit.com – Antusias pedagang dan tukang parkir terasa sejak pertama kali para personil Polda Bengkulu tiba di lokasi bakti sosial di pasar Panorama, Lingkar Timur Bengkulu. Hari ini, Sabtu (20/06/2020).

Sesuai dengan jadwal para pedagang dan tukang parkir yang menerima bantuan beras, masker serta paket makanan siap santap hasil dari Dapur Lapangan yang didirikan di Pospol Pantai Panjang.

Bhayangkari bersama Personil Brimobda, Ditlantas dan dibantu personil Polsek Gading Cempaka bahu membahu mengatur penerima bantuan agar mematuhi protokol kesehatan Physical Distancing dan menggunakan masker. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, petugas sebelumnya juga telah mendata penerima bantuan untuk menghindari kerumunan dan kekurangan stok beras.

Hadir juga pada bakti sosial tersebut Dansat Brimobda Polda Bengkulu Kombespol. Susnadi, Sik dan juga personil dari Polisi Militer (PM).

Sebanyak 50 kantong beras dan 125 paket makanan ludes dibagikan hari ini guna menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-74 ditengah musibah pandemi Covid-19. Untuk besok hari juga akan dilakukan kegiatan serupa di panti jompo Werda Jl. Adam Malik, Km.9 (S100).
Sumber : Tribratanewsbengkulu.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.