Antrian SPBU Mengular di Bone, Ini Tanggapan Kabid EBT dan SDA

Bone, beritaterbit.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, semua SPBU di Kabupaten Bone mengalami antrian panjang bahkan kendaraan memadati area SPBU yang sudah berapa hari terjadi.

Dari pantauan media Beritaterbit.com, antrian panjang terjadi di SPBU Jalan Ahmad Yani, SPBU Cellu dan SPBU Cabalu, Gatot Subroto dan Palakka.

Menurut salah seorang pengendara yang ditemui di SPBU, “Antrian BBM seperti ini sudah terjadi selama beberapa hari, yang bikin jenuh karena terlalu lama dan padat,” ungkap Usman.

Hal tersebut ditanggapi Andi Muh. Idris Ismail Kabid EBT dan SDA Dinas Perindustrian Kabupaten Bone yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa 21 Maret 2023.

Kabid ESDM Andi Idris mengatakan, antrian yang sudah terjadi sejak berapa hari ini bukan karena keterbatasan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) namun karena adanya pekerjaan jalan di wilayah poros Maros-Bone, terangnya.

“Akibat pekerjaan jalan wilayah poros Maros-Bone macet berjam-jam mengakibatkan tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) telat sampai di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum,” pungkasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.