Anggota TNI Buka Jalan Dengan Alat Berat

WONOSOBO, beritaterbit.com – Pembukaan badan jalan Desa Gemblengan Kecamatan Garung sudah dilakukan dengan lancar dan sedang mulai dikerjakan dengan perolakan dan pembangunan senderan serta jembatan penghubung sebagai program TMMD reguler ke-110 tahun 2021. Setelah jalan Desa Gemblengan saat ini, sedang dilakukan pembukaan badan jalan wilayah Desa Lengkong Garung dengan menggunakan alat berat, Senin (01/03/2021).

Hal tersebut dijelaskan Komandan Koramil 04 Garung Kapten Inf Sutarto, pada kegiatan Pra TMMD reguler ke- 110 tahun 2021 anggota Kodim 0707 Wonosobo melalui Karamil Garung mempersiapkan segala sesuatunya dengan melakukan giat gotong royong bersama warga masyarakat Desa Gemblengan membuat jalan dengan pelebaran jalan tembus Gemblengan-Lengkong.

“Tahap pertama pembuatan jalan Desa Gemblengan sudah dilaksanakan dan sedang dilakukan penataan material untuk rolak, bangun senderan dan jembatan penghubung desa. Sekarang baru akan dibuka badan jalan masuk wilayah Desa Lengkong dengan menggunakan alat berat (Bego),” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam melakukan pembukaan jalan wilayah Desa Lengkong anggota TNI Koramil Garung bersama masyarakat saling bergotong royong membantu membuka jalan dengan menggunakan alat seadanya.

“Semoga pembukaan jalan ini akan berjalan dengan lancar dan aman sehingga bisa dilanjutkan pada program TMMD reguler ke- 110 tahun 2021 hingga selesai nantinya,” ungkap Kaptes Inf Sutarto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.