Anggota DPRK Bireuen Zulfikar, SE, MM Diusung Jadi Calon Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Zulfikar,SE,MM Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Demokrat diusulkan untuk Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen periode 2022-2027.

Rencana tersebut menyusul rencana digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) gelombang kedua Provinsi Aceh yang digelar pada Senin 7 Maret 2022.

Plt Ketua Demokrat Bireuen Muzakkar A. Gani yang juga saat ini diberi mandat menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPD Demokrat Aceh, menganggap Zulfikar menjadi sosok yang tepat mengisi posisi ketua DPC Bireuen.

Zulfikar yang saat ini diamanahkan sebagai Ketua Fraksi Demokrat (Juang Bersama) sukses menjalankan program kerakyatan.

Hal ini sesuai dengan Partai Demokrat yang senantiasa berkoalisi dengan rakyat. Ujar Muzakkar dalam pertemuan internal Partai Demokrat Bireuen yang di ikuti oleh ketua kecamatan dan pengurus DPC.

Menurut informasi yang diterima oleh media, para perwakilan partai demokrat di setiap kecamatan di Bireuen sepakat mengusung saudara Zulfikar sebagai calon tunggal pada MUSCAB kali ini.

 

Deklarasi dukungan tersebut telah ditandatangani oleh para pengurus kecamatan dan tadi sudah kita serahkan ke DPD sebagai syarat menjadi bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen periode 2022-2027, yang diterima Oleh Juliansyah Marwan/Wakil Sekretaris DPD Demokrat Aceh Abdul Razak/ Sekretaris BPOKK, Muhammad Ali, SH/Anggota BPOKK.

Zulfikar yang saat ini menjabat sebagai sekretaris umum Partai Demokrat Bireuen membenarkan tentang dukungan dan pencalonannya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Bireuen.

Atas kepercayaan itu, Zulfikar mengucapkan terimaksih kepada para pengurus yang telah memberikan kepercayaan tersebut, untuk mengemban Partai Demokrat lima tahun mendatang.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kawan-kawan untuk melanjutkan memimpin Partai Demokrat Kabupaten Bireuen ini,” ucapnya.

Ia berharap pada periode ini, Partai Demokrat Kabupaten Bireuen dapat berkoalisi dengan rakyat dan kembali meraih kejayaan di kontestasi politik berikutnya.

Zulfikar menyampaikan terima kasih dan bersyukur serta menyatakan siap untuk mengemban dan menjaga amanah yang telah diberikan dari pengurus DPAC untuk terus bekerja bersama dalam setiap proses. (HERA/NURDIN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.