Anggota DPR RI Dan DPRA Hadiri Muscab Ke IX PPP Kab. Aceh Selatan

Aceh Selatan, beritaterbit.com – Anggota DPR-RI dari PPP, Illiza Sa’aduddin Jamal menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (1/3).

Selain Anggota DPR-RI dari PPP Hj Illiza Sa’aduddin Jamal, turut dihadiri Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PPP, Ilmiza Sa’aduddin Jamal, Anggota DPRA Aceh Dapil 9 Tgk H Attarmizi Hamid dan seluruh Pengurus Partai PPP Aceh Selatan. Acara Muscab IX Partai PPP Aceh Selatan itu bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Aceh Selatan Jalan T. Ben Mahmud Kecamatan Tapaktuan,

“Kita berharap partai PPP di Aceh Selatan kembali berjaya pada masa-masa dahulunya. Karna posisi kita dulu sangat membanggakan apalagi kader PPP pernah menjabat wakil bupati pada masa dahulu,” kata Hj Illiza Sa’aduddin Jamal dalam pidatonya pada acara Muscab Ke IX DPC PPP Aceh Selatan.

Selain itu, Illiza Sa’aduddin Jamal juga mengapresiasi salah satu kader PPP yakni Yeni Rosnizar, Anggota DPRK Aceh Selatan yang berhasil menjabat dua periode di DPRK Aceh Selatan.

“Harapan kita kepada kader-kader PPP dapat membesarkan Partai PPP di Aceh Selatan dan ajak serta rangkul kembali kader-kader PPP jagan ada kelompok-kelompok di dalam Partai Islam ini,” ucapnya.

“Dalam hal ini, kita juga berharap Kader PPP Aceh Selatan dapat merangkul dan merekrut anak-anak muda milenial untuk bergabung ke Partai PPP,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah DPW PPP Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Jamal menjelaskan, Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk formatur berdasarkan hasil Muscab Ke IX PPP Kabupaten Aceh Selatan.

“Adapun nama-nama formatur PPP yang terpilih dari hasil Muscab Ke IX yakni Hamami, Safrijal, Marhaban, Zainal Abidin mewakili dari PAC PPP se Kabupaten Aceh Selatan sedangkan dari DPC diwakili oleh mantan Ketua DPC PPP Aceh Selatan Daifunas,” ungkapnya.

“Sebelumnya kita telah roadshow ke Kabupaten Aceh Singkil dan Subussalam usai acara di Kabupaten Aceh Selatan hari ini kita akan melanjutkan besoknya ke Abdya,” tutup Illiza Sa’aduddin Jamal. (REL/HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.