Anggota DPRD Purwakarta, Agus Sugianto Dorong Peran Ibu-Ibu Perkuat Perekonomian Keluarga Di Masa Pandemi

Purwakarta, beritaterbit.com – Agus Sugianto Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari fraksi Berani, Partai PAN melaksanakan pertemuan dengan konstituennya pada kegiatan reses masa sidang ll tahun 2021 di Perumahan Hegarmanah, Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada hari Selasa, (09/03/2021).

Dalam agenda resesnya, Agus Sugianto membuka diskusi terbuka dengan mengajak para ibu rumah tangga di wilayah tersebut untuk membahas soal ketahanan ekonomi keluarga dan tantangan berwirausaha di masa pandemi Covid-19.

“Para Ibu rumah tangga harus turut serta membantu dan mendukung usaha atau menambah penghasilan dari para suaminya, para ibu juga harus lebih produktif dan jeli dalam hal memanfaatkan peluang usaha yang ada,” ujar dia.

Menurut Agus, perkembangan teknologi yang semakin canggih juga dapat menjadi peluang tambahan untuk para ibu-ibu dalam memasarkan produk usahanya atau dapat saling memasarkan prodak dagang satu sama lain.

“Para ibu rumah tangga harus menjalin hubungan dan komunikasi satu sama lain dengan para ibu yang tinggal di satu lingkungan atau di satu wilayah. Setelah terjalin komunikasi atau hubungan yang baik, para ibu bisa membentuk kelompok dagang yang bisa saling memasarkan prodak dagangannya satu sama lain, terutama dengan memanfaatkan teknologi internet yang dapat memudahkan menjual barang dagangannya,” pungkasnya. (AikNurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.