Anggota DPRD Prov Bengkulu Mega Sulastri Sumbang Mesin Jahit Hingga Sarana Olahraga

Bengkulu, beritaterbit.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mega Sulastri S.Sos menggelar Reses yang telah dimulai sejak bulan Februari sampai 4 Maret 2023, kali ini anggota dewan ini mengunjungi dapil Bengkulu 7 Kabupaten Seluma di Desa Tawang Rejo masa sidang ke-1 tahun 2023.

Dalam kunjungannya, Mega memberikan motivasi sekaligus sedikit membantu kebutuhan ibu-ibu PKK di desa tersebut berupa mesin jahit supaya perempuan-perempuan yang ingin berkarya bisa memanfaatkan bantuan tersebut dan bisa dengan terampil menghasilkan karya-karya terbaiknya sehingga memiliki nilai ekonomi bagi keluarganya.

“Saya bersyukur bisa menerima aspirasi dari masyarakat Desa Tawang Rejo dan sedikit membantu keperluan untuk ibu-ibu PKK di desa ini,” ujar Mega Sulastri.

Tak hanya memberikan bantuan untuk ibu-ibu PKK, Mega juga memberikan sarana olahraga berupa bantuan net bola volly untuk karang taruna Desa Tawang Rejo. “Kita juga menyerahkan bantuan sarana olahraga untuk Desa Tawang Rejo, yang kita serahkan langsung kepada pengurus karang taruna,” jelasnya.

Anggota Dewan Provinsi ini berharap melalui alat olahraga tadi, para anak muda dapat mengembangkan potensi olahraga yang nantinya dapat membawa nama baik di tingkat daerah hingga nasional.

Dia juga berharap, beberapa usulan yang disampaikan masyarakat Desa Tawang Rejo dalam kegiatan reses kali ini dapat terealisasi. “Saya senang masyarakat bisa sangat antusias dibidang olahraga agar tetap bugar, dengan sedkit bantuan ini menambah semangat latihan dan bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.