Anggota DPRD Prov Bengkulu Mega Sulastri Bantu Warga Desa Padang Rambun Bangun Lapangan Volly

Bengkulu, beritaterbit.com – Mega Sulastri S.Sos merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), membantu generasi muda Desa Padang Rambun dalam membangun sarana dan prasarana lapangan voli karena dengan berolahraga generasi muda terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat.

Mega berharap dengan bantuan berupa semen bisa berguna dan memperlancar terwujudnya lapangan bola voly Desa Padang Rambun sehingga mereka akan giat berolahraga.

“Kita mendukung penuh usulan masyarakat, kita sebisa mungkin bisa membantu meskipun hanya sedikit harapannya masyarakat desa lebih giat berolahraga dan tentunya dengan adanya aktivitas baru tersebut bisa mengurangi hal-hal yang berpengaruh negatif di desa,” jelasnya.

Mega mengaku sangat senang bisa membantu masyarakat desa, karena berkat merekalah dirinya bisa terpilih menjadi wakil rakyat. Olahraga yang telah memassal ini mampu meningkatkan kerja sama antar kawan satu tim, karena permainan voli membutuhkan kerja sama yang baik dalam satu regu contohnya kerja sama untuk merancang strategi serangan.

“Saya hadir disini dalam rangka ingin bertemu, menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan sebagai anggota dewan serta memberikan bantuan kepada masyarakat dan menghasilkan sesuatu yang baik,” tuturnya.

Jika sarana dan prasarana lapangan voli selesai dikerjakan, Anggota Dewan Provinsi itu juga berharap masyarakat giat berolahraga dan bisa melahirkan atlet bola voli. Asal pembinaan atlet dilakukan sejak dini dan adanya dorongan semangat dan motivasi kepada tim-tim bola voli di desa nantinya.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.