Anak Yatim Disantuni Partai Golkar, Saat Peringati HUT Ke-57

BLORA,beritaterbit.com – Partai Golkar Kabupaten Blora menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke-57. Acara tersebut dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Selasa (19/10).

Hadir dalam kesempatan ini Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Blora dan pengurus Golkar setempat.

Rangkaian acara dimulai ziarah di Taman Pahlawan Blora (TMP), Potong Tumpeng, Zoom Meeting dengan Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah dan Pengurus Golkar kab/kota se-Jawa Tengah. Kegiatan ditutup dengan santunan anak yatim yang berjumlah 57 anak.

Siswanto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora mengatakan kalau partainya sudah membentuk kepengurusan di tingkat desa dan akan membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) dan fungsionaris. “Partai Golkar Blora sampai saat ini sudah melaksanakan konsolidasi internal untuk membentuk kepengurusan di tingkat desa/kelurahan,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora.

“Tahun 2019, pemegang KTA Partai Golkar di Kabupaten Blora 2.700 orang. Pada 2022, kami akan buat 4.800 KTA, jadi per kecamatan 300 orang pemegang KTA,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.