Anak Tikam Ayah Kandungnya di Luwu Hingga Tewas

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Polres Luwu mengejar pelaku pembunuhan yang terjadi di depan Pustu Pengka Salu Dsn. Kaluku Mariri Desa Bunga Eja Kec. Kamanre Kab. Luwu, Minggu (13/11/2022).

Diketahui bahwa Pelaku HA (32) adalah anak kandung Korban AM (50) warga Kamanre Kab Luwu.

Berdasarkan informasi bahwa saksi melihat pelaku dan korban berkelahi dimana pelaku dalam posisi memeluk korban di depan Pustu Pengka Salu/TKP.

Sehingga saksi berlari mendatangi keduanya lalu merelai dengan cara merangkul dan menarik pelaku dari tubuh korban, setelah merelai melihat tangan dan paha pelaku bersimbah darah sedangkan korban terluka pada bagian dada sebelah kiri serta sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Pelaku dan saksi segera meminta bantuan warga sekitar lalu membawa korban ke Rumah Sakit Batara Guru Belopa untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polrea Luwu AKP Muh Saleh SE,MH mengatakan, bahwa setelah kita menerima informasi masyarakat kita langsung mendatangi TKP dan Olah TKP.

“Kasus ini sementara dalam penyidikan dan Pelaku sampai saat ini sementara kami cari karena melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.