AMIN Sumut Berbagi Sembako ke Masyarakat Dan Para Perantau Kota Medan

Medan, Beritaterbit.com – Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Sumatera Utara (AMIN SU), Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Dan Para Perantau Yang Belum Disentuh Bantuan di Kota Medan, Jumat (20/08/2021).

Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Sumatera Utara , Sapar Hasibuan mengatakan Sasaran utama kegiatan ini untuk masyarakat dan para perantau yang belum disentuh bantuan di Kota Medan yang terdampak PPKM darurarat covid-19.

“Bantuan diberikan juga diberikan kepada tukang becak dan pedagang kecil yang pendapatannya menurun di masa PPKM Darurat pendemi COVID 19.” Tegas Sapar

Diketahui bahwa ratusan paket sembako dibagikan pada kegiatan tersebut dalam rangka ikut berpartisipasi memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19.

” Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Kepolisian Daerah Sumatera Utara, PT Musimas, dan PT Pertamina Persero Wilayah Sumatera Utara serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Sapar

AMIN Sumut siap totalitas membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian masyakat dan para perantau di Kota Medan yang terdampak PPKM darurat Covid-19 pada saat ini belum tersentuh bantuan.

Kami siap bergotong royong membantu pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah. Kegiatan ini tidak putus sampai disini, nantinya akan terus berlanjut.

Semoga dengan adanya kegiatan berbagi sembako oleh Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Sumatera Utara bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan para perantau di Kota medan yang terdampak PPKM Darurat di masa Pandemi Covid-19. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.