Alumni SPG 80 Audensi Ketua DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Alumni Sekolah Pendidikan Guru SPG Tamatan 1980 melakukan audensi dengan Ketua DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh Prof Dr Darni M Daud MA, Selasa (29/03).

Audensi Alumni SPG Negeri Bireuen 80 – 81,yang sudah pensiun menurut Abi Jalilon Rasjidin didampingi Abaty M Nur Abdullah Kiran, untuk silaturahmi bersama Prof Dr Darni M Daud MA, sudah lama tidak pernah berjumpa dan akibat kesibukan masing masing.

Dalam mengabdi bangsa dan negara kini mareka sudah pensiun  juga aktif menjalankan tugas mencerdaskan bangsa, sejak mareka tamatan Sekolah Pendidikan Guru Negeri di Jalan Gayo Simpang Empat Bireuen, sejumlah alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri Bireuen, terus menyebar ke seluruh seluruh tanah air termasuk Darni M Daud, ke Amerika Serikat, kuliah di sana sampai jadi Rektor Universitas Syahkuala Darussalam Banda Aceh dan kini menjadi Ketua DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh, sehingga kami merasa kagum, sebut Abi Jalilon bersama Abaty M Nur.

Darni Daud yang dihubungi secara terpisah membenarkan dan alumni SPG 80-81 ini, di Kota Banda Aceh,silaturahmi karena kebetulan saya baru saja pulang dari Sabang dampingi tamu dari Jakarta. sangat berterima kasih kepada bapak ibu, masih ingat sesama teman, Amin. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.