Alumni Akpol 94 Polda Bengkulu Gelar Vaksin dan Baksos Serentak

Bengkulu,beritaterbit.com – Mendukung percepatan penyehatan masyarakat Terhadap paparan Covid 19 yang masih menjadi pandemi, hari ini (25/08/21) Alumni AKPOL 94 Polda Bengkulu menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Vaksinasi Massal tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum baik itu penyuntikan vaksin tahap pertama maupun penyuntikan dosis kedua.

Direktur reserse narkoba Polda Bengkulu yang juga merupakan alumni akpol 1994 Kombes Pol Rohadi, S.H., M.H., mengungkapkan kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh indonesia dengan tujuan membantu target pemerintah dalam capaian vaksinasi covid 19 untuk 70 persen  masyarakat indonesia selsai di vaksin covid 19.

” hari ini kita sediakan Lima ratus dosis vaksin jenis sinovac dan bisa lebih.” Ungkap Dir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah meringankan kakinya untuk mengikuti vaksinasi massal yang dilakukan oleh pihaknya.

” ini sebagai upaya percepatan penyehatan masyarakat terutama di Bengkulu.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, dengan digelarnya vaksinasi massal kali ini akan menghilangkan semua opini negatif yang berkembang ditengah masyarakat.

” yakinlah semua yang dilakukan oleh pemerintah itu sudah matang dan terencana dengan baik, dan yang kita lakukan hari ini merupakan wujud pencegahan, penyehatan serta terencana.” Kata Kapolda Bengkulu.(rls)

Sumber : Tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.