Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara (AMIN), berbagi sembako kepada masyarakat Kota Medan

Medan, Beritaterbit.com – Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara (AMIN), berbagi sembako kepada masyarakat sekitaran Kota Medan yang terdampak PPKM darurat, Minggu (25/07/2021).

Ketua AMIN Safar Hasibuan menjelaskan bahwa sasaran utama aksi pemberian sembako ini untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat terutama di Kota Medan.

” Bantuan sembako diberikan kepada para pejuang ekonomi menengah kebawah seperti tukang becak, tukang ojek, dan pedagang kecil yang pendapatannya menurun bahkan ada yang harus tutup di masa PPKM darurat ini” papar Safar

Beliau juga menjelaskan bahwa puluhan paket sembako tersebut dibagikan pada aksi kemanusiaan Pengurus AMIN.

Disela-sela membagikan sembako Safar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan seluruh pihak yang terlibat aktif dalam gerakan aksi sosial ini.

“Kami siap totalitas membantu pemerintah untuk menanggulangi wabah covid-19 pada masa PPKM darurat saat ini, maka dari itu kami juga mengajak para Pengusaha dan Pejabat di Negeri ini khususnya (Sumut) untuk ikut menginfaqkan sebagian dari harta atau gajinya untuk membantu sesama” Himbau Safar

Diakhir Safar selaku Ketua AMIN mengatakan siap bergotong royong membantu pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah, Aksi peduli bantuan ini tidak putus sampai disini nantinya akan terus berlanjut. Semoga dengan adanya Aksi Kemanusiaan di masa PPKM darurat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.