Aktivis Kota Medan: Kagum Dengan Keindahan Gayo Lues

Gayo Lues, beritaterbit.com – Minggu kedatangan kedua aktivis dari kota medan melihat keindahan wisata di Gayo Lues, Minggu (22/03/2020).

“Selama ini kedua aktivis hanya melihat keindahan Gayo Lues dari youtube dan internet jadi meraka kagum dengan keindahannya. Hari ini Minggu (22/03/2020) meraka langsung datang jauh2 dari kota Medan menikmati Wisata yang ada di kabupaten Gayo Lues dan memang sangat luar biasa ciptaan Tuhan yang maha kuasa di kabupaten Gayo Lues ini dari segi wisata sangat berpotensi untuk menjadi negeri wisata yang ada di Aceh mau pun pulau Sumatera, di tambah dengan udara yang dangan sejuk yang berasal dari gunung lauser yang merupakan penghasil oksigen terbaik, pokoknya sangat indah nyaman nan asri,” ujar agung aktivis kota Medan dan juga merupakan mantan presiden mahasiswa (BEM) uisu .

Senada hal tersebut Candra Hotma Pulungan juga selaku aktivis mengagumi wisata yang ada di Gayo Lues, dan salah satu desa wisata yang ada di kampung agusan sebagai desa wisata pemandian alam. sungainya yang sangat jernih dan citra rasa kopi gayo lues ini sangat berbeda dengan kopi yang ada di nusan tara ini. Bagi pencinta kopi kabupatenGayo Lues merupakan surganya kopi

Ketika tim redaksi menanyakan masalah isu corona meraka bilang kita harus menjaga kesehatan, kebersihan dan jangan terlalu panik dan meraka juga bilang adanya pemeriksaan kesehatan di perbatasan kota Cane dengan Blangkejeren katanya semoga di Blangkejeren ini jangan sempat kena corona katanya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.