Akses Jalan Rusak, Desa Ulu Malus Butuh Perhatian

LUBUKLINGGAU, SUMSEL – Pesatnya pembangunan Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, ternyata kurang dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di pinggiran kota. Pasalnya, akses jalan di Ulu Malus kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Utara 1 kota Lubuklinggau, sangat memprihatinkan.

Pantauan awak beritaterbit.com di lapangan, memang jalan yang ada di daerah tersebut rusak parah.

Menurut Andi (35) salah satu warga Ulu Malus, Rabu, (07/02) saat di wawancara, mengatakan, saat ini pemerintah sibuk membangun pusat kota tapi tidak di pinggiran kota, jalan mulus tapi tidak di wilayah ulu Malus.

“Coba mainlah-mainlah ke Malus, Kalau Hujan Jalan Tanah Becek, berlobang susah untuk kami ke Kota, ini Real, Malus seperti terpinggirkan, dianak tirikan,” kata Andi seraya mengeluh.

Lanjut Andi, selain jalan masyarakat membutuhkan aliran air PDAM.(Air bersi) kalu untuk mandi dan mencuci kami masi tetap ke sungai.

Hal senada juga disampaikan oleh Doris (40) Warga yang sama, masyrakat berharap pada pemerintah agar memperhatikan desa Malus terutama akses jalan yang sangat buruk agar diperbaiki.

“Untung Listrik Masuk, kalau listrik juga tidak diperhatikan meranalah kami, lengkaplah sudah penderitaan kami,” ungkapnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.