AKSELERASI VAKSIN KOTA SURAKARTA

Surakarta, Beritaterbit.com1 Juli 2021, dalam rangka membantu Pemerintah Kota Surakarta mencapai kekebalan warga Surakarta agar pandemic Covid-19 segera berakhir, YAKKUM bersama Pemerintah Surakarta serta didukung oleh PMS dan Rotary Solo menyelenggarakan Program Akselerasi Vaksin dengan tajuk Ayo Warga Solo ikut Akselerasi Vaksin Covid-19 tanggal 12 Juli – 8 September 2021 di Paragon Mall (Upper Ground).

Sebagai organisasi sosial yang bergerak dibidang kesehatan, YAKKUM peduli dan ingin turut berkontribusi, bersama dengan Pemerintah Kota Surakarta serta bekerjasama dengan dua organisasi besar di kota Surakarta (PMS dan Rotary) serta didukung oleh PMI, Solo Paragon Mall, Telkom, Intrafood jahe merah dan Radio Immanuel melaksanakan percepatan vaksinasi.

Tujuan program ini: mendukung program Pemkot Surakarta dalam penanggulangan Covid-19, membentuk kekebalan warga Surakarta terhadap Covid-19, membantu program Pemkot Surakarta mempercepat target vaksinasi Covid-19, menurunkan angka kematian dan kesakitan akibat Covid-19 di wilayah kota Surakarta.

Lokasi yang dipilih untuk menggelar acara ini adalah di Solo Paragon Mall Jl. Yosodipura 133 Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Surakarta. Panitia membuka kuota 400 orang setiap harinya.

Pemerintah Kota Surakarta, sangat aktif dan cepat melaksanakan vaksinasi covid-19, sehingga kota Surakarta (Solo) merupakan salah satu kota yang warganya cukup banyak tervaksin. Usaha keras dari pemerintah kota Surakarta perlu di dukung dan dibantu oleh seluruh komponen masyarakat (GP).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.