AKP Chamiseng Melayat ke Rumah Duka Seorang Tokoh Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Pattallassang

Takalar/beritaterbit.com – Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng Aipda Muh. Charlik serta anggota Babinsa Koramil Pattallassang bersama-sama menuju rumah duka Almarhum H. Muhammad Hatta Dg. Tutu (82), salah seorang Tokoh Masyarakat di Lingkungan Bontomate’ne, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Jum’at (14/05/2021).

 

Hadirnya Kapolsek Pattallassang, AKP Chamiseng beserta anggota sebagai bentuk empati untuk memberikan wujud rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian kepada warga binaan.

 

 

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang berduka.

 

Keluarga Almarhum H. Muhammad Hatta Dg. Tutu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Pattallassang bersama anggota dalam berbagi duka.

 

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Kami keluarga besar Polsek Pattallassang Polres Takalar mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum orang tua kita H. Tutu semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ujar Chamiseng.

 

“Semasa hidup beliau, banyak membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif karena beliau merupakan tokoh masyarakat yang cukup dikenal oleh masyarakat luas, jujur kami sangat kehilangan beliau, semoga beliau Khusnul Khotimah” tambah Kapolsek.

 

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pula anggota Polsek Pattallassang menghimbau para pelayat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sumber : Humas Sek Pattalassang

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.