Agus Sugianto Anggota DPRD Purwakarta, Sapa Warga Sambil Berbagi Di Hari Libur

Purwakarta, beritaterbit.com – Kedatangan Agus Sugianto Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Berani, disambut baik oleh warga kampung Sukaraja RT 08 RW 03 Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta pada hari Minggu, (14/02/2021).

Pada kunjungan nya kali ini, Agus Sugianto juga membawa puluhan paket sembako untuk di bagikan kepada warga di wilayah tersebut.

“Kebetulan hari saya sedang libur, jadi saya ada sedikit waktu untuk menyempatkan datang kesini. “Kedatangan saya kesini hanya sekedar ingin bersilaturahmi bertatap muka dengan masyarakat sambil berbagi sedikit rezeki,” ucap Anggota DPRD yang juga sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Purwakarta itu.

Menurut Agus Sugianto, kunjungan ini juga menjadi momentum untuk memotivasi masyarakat bahwa krisis akibat pandemi Covid-19 ini akan berakhir.

“Kita harus optimis bahwa Indonesia akan bangkit dari krisis kesehatan dan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang terjadi. Memasuki tahun 2021, kita semua harus yakin bahwa pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan akan berangsur membaik,” pungkas dia.

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua RT 08 RW 03 Kampung Sukaraja Kelurahan Purwamekar, Aan Sofyan mengaku senang dengan adanya kunjungan dari anggota dewan tersebut kepada warganya.

“Kedatangan bapak Agus Sugianto mengunjungi masyarakat disini memang bukan untuk pertama kalinya. “Alhamdulilah masyarakat di sini menyambut baik kedatangan beliau yang selalu menyempatkan diri disela-sela kesibukan nya untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat,” demikian Aan Sofyan. (Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.