Ada Harapan Bagi Generasi Penerus Ekadide

Paniai, beritaterbit.com – 10 Oktober 2022 Daerah Ekadide yang berada di Kabupaten Paniai, Provinsi Papua, terdiri dari beberapa kampung yang memiliki prinsip hidup tanah adat Ekadide.

Kondisi alam yang terbentang luas yang semakin meninggi sehelai detak jantung, daerah Ekadide terukir dari jarak dan garis bujur tapal batas wilayah.

Rayuan dan cermati gunung dan lembah, kali dan danau yang diiringi sesuai dataran hidupnya dan terukir yang sangat elok permai dalam sistem alam dengan flora dan fauna khas.

Mencoba belajar mensyukuri pekerjaanmu saat ini, sabar terus serta tekun dan berusaha kedepan pasti akan ada jalan bagi generasi penurus daerah Ekadide untuk memperoleh pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Maka dari itu kita janganlah suka mengeluh dan jangan juga suka bermalas-malasan dengan hal yang mempersulitkan bagi kita.

Dan bangkitlah, jagalah dan ingatlah kedua orang tuamu yang ingin membanggakannya, kapan kamu membalas budi mereka dengan membahagiakan jasa mereka di masa tua?

Berikut ini akan ada beberapa kata-kata motivasi dahsyat, menawarkan mutiara kerja keras agar kita selalu semangat dalam bekerja dan melewati hari dengan penuh rasa semangat.

Kata mutiara dan motivasi yang membuat semangat di daerah Ekadide adalah ‘Kerja Demi Masa Depan Karena Harapan Selalu Ada Bagi Mereka yang Sering Berdoa dan Berusaha di Kampung Ekadide’.

Harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha diatas persiapan hasil peribuminya kampung Ekadide.

Hari ini anak daerah Ekadide berdiri dan melakukan apa yang kita tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain.

Reportase: Jeri Potiye Degei

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.