Ada 650 ASN Lambar Ikuti Tes Urine

Berita Terbit, Lampung Barat – Ada  650 ASN mengikuti tes urine yang dilaksanakan di GOR Aji Saka Komplek Sekuting Terpadu, Kecamatan Balik Bukit.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Pelaksana Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Lampung. Edy Marjoni. Pelaksanaan ini berketepatan HUT Kabupaten Lampung Barat Ke-27 yang dimotori  Pemdakab Lambar, melalui Kantor Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol).

Tes urine diikuti para  ASN guru Sekokah Dasar Negeri Se-Kabupaten Lampung Barat. “Hampir semua peserta sudah dilakukan pengambilan simpel. Tinggal nunggu proses penghitungan saja. Kalaupun nantinya ada peserta  yang belum hadir, untuk diambil sampel urinenya, mereka akan di usulkan langsung ke Pemerintar Propinsi Lampung”,  jelas Edy Marjoni, Kamis (20/9}.

Untuk hasil tes tegas Edy,  pihaknya tidak bisa mempublikasikan. Sebab sudah menjadi wewenang Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat.

“Kalau masalah hasil negatif atau positif, dalam hitungan menit sudah bisa ketahuan. Tetapi kami tidak bisa mempulikasikannya. Nantinya,  untuk hasil akan kami kirimkan kepada Pemerintah Lampung Barat. Mereka lah yang akan memberitahukan hasilnya kepada masing masing peserta”, jelas  Edy. (SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.