72 Personil Polisi Yang Di Gabung Dua Mapolsek di Paluta Lakukan Pemeriksaan Rapid Tes

Gunungtua, beritaterbit.com – Di jajaran Kepolisian Resort Tapanuli Selatan lakukan Pemeriksaan rapid test langsung dilakukan oleh tim Paurdokkes Polres Tapsel dan Dokter Laysia Dora bekerjasama dengan tim Dinas Kesehatan Pemkab Paluta, acara Rapid Tes berlangsung di Aula Kantor Polsek Padang Bolak Kamis ( 11 /06 )

Sebanyak 72 personel polisi yang digabung dari dua Mapolsek yakni Polsek Padang Bolak 56 personel dan Polsek Dolok 16 personel hasilnya dinyatakan non reaktif.

Rapid test ini sebagai upaya untuk mendeteksi kondisi kesehatan anggota polisi setempat sekaligus untuk mencegah penularan COVID-19 diantara sesama anggota.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar SH mengatakan, polisi dalam menjalankan tugas di lapangan tentu rentan terpapar virus, sehingga harus dipastikan semua anggota mengikuti protokol kesehatan.

Katanya, dalam menyongsong tatanan new normal ini pihaknya mulai menerjunkan personel polisi ditugaskan dilapangan untuk memantau aktivitas masyarakat.

Kami harus memastikan warga tetap menaati protokol kesehatan, kendati diberlakukan tatanan normal baru dalam menyikapi Covid-19,” katanya

Walaupun semua personel dinyatakan non reaktif, namun dalam menjalankan tugas tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya antisipasi,” ujarnya. ( PHR )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.