3 Pelaku Pengeroyokan Pemuda Pekan Sabtu Ditangkap Polisi Di Kepahiang

KEPAHIANG, beritaterbit.com – Tim opsnal satreskrim Polres Bengkulu Polda Bengkulu dan polsek gading cempaka, berhasil menangkap 3 orang pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan pemuda Pekan Sabtu di Balai Buntar berinisial D-s, d-h dan a-a warga kota bengkulu pada Kemarin (Minggu, 8/11/20) malam.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, Akp yusiady mengatakan, ketiganya kita amankan di kota kepahiang bekerjasama dengan polsek kepahiang. Ketiga pelaku hendak melarikan diri ke kawasan empat lawang.

“Pihak kita bekerjasama dengan polres kepahiang, ketiganya diamankan saat hendak melarikan diri ke kawasan empat lawang” ujar kasat reskrim polres bengkulu.

Saat ini ketiganya sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak penyidik satreskrim polres bengkulu.

Sebelumnya, Pemuda warga Jalan Kemiling Raya Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, Agung Eko Saputra (21), Minggu dini hari (8/11) tewas setelah asyik nongkrong di sekitar Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu. Korban yang mendapat sejumlah luka di tubuhnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawa korban tidak tertolong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh korban sedang nongkrong bersama dua temannya tiba – tiba pelaku berjumlah 4 orang melintas menggunakan motor sembari berkata kasar hingga korban terlibat cekcok mulut. Saat kejadian korban langsung dikeroyok oleh 4 orang dengan menggunakan kayu dan batu, korban yang tidak lagi sadarkan diri langsung ditinggalkan oleh pelaku.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.